HBH Sintesa


Diadakan tanggal 12 September 2010. Awalnya bingung mau diadakan di rumah Meifi (Broadcast’09) atau Angga (T.Sipil’09). Akhirnya diputuskan untuk diadakan di rumah Meifi di daerah Mejasem. Panitianya anak-anak 2009. Ma panitianya sih disuruh bayar sebelum hari H, tapi tau sendiri anak Sintesa kayak apa (^^), bayarnya pas hari H(malah ana sing durung mbayar). Ada satu masalah lagi nih yang bikin panitia kelimpungan, acara dah mau dimulai tapi yang ngisi tausiah gak ada. Akhirnya, Mirza lah yang terpilih untuk mengemban amanah yang begitu mulia itu (lebay).

Kebetulan ada dua anggota Sintesa yang ulang tahun di hari itu. Mas Ajay & Mas Hanif (plok plok plok). Panitia menyediakan kue yang imut –seperti panitianya. Hehehe- buat yang lagi milad. Sebenarnya Ami (panggilan “sayang” buat Fikri Fahmi, ciyeee) juga ulang tahun tanggal 11 September tapi panitia sengaja pura-pura gak inget. Tunggu kejutannya di akhir acara.😀

Senior yang datang diminta untuk memberi “wejangan”. Mudah-mudahan apa yang kami dapat dari para senior hari itu dapat memotivasi kami untuk bisa menjadi seperti mereka atau bahkan lebih baik lagi. ^^

Ketika mbak Indah (Sipil’06) diminta memberi kesan pesan –karena baru aja lulus- ada yang mukanya bersemu merah. Gak perlu disebut namanya di sini demi menjaga nama baiknya. Hehehe. Tapi kayaknya Sintesaers dah pada tahu siapa yang dimaksud. Eng ing eng.. cuit cuit

Tibalah di akhir acara, yaitu ngerjain Ami. Hehehe (//senyum jahat). Entah siapa pelakunya, tiba-tiba motor Ami ban-nya dah kempes. Si Empunya akhirnya membawa motornya ke bengkel. Di saat itu lah panitia dan kroni-kroninya menyusun rencana. Saat “korban” kembali, dia dihujani tepung tapi karena dia pake helm, rambutnya jadi terlindungi dari niat jahat kami. Saat dia berlari mengejar para “pelaku”, motor “korban” disembunyikan entah dimana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s